Halaman

23 November 2012

MARRIED PART 3

PART 3

Mereka hanya bisa Berdiam diri di mobil. Yang kebetulan pemanas nya mati

“shitt,kenapa pemanas ini mati??”donghae memukul kemudi nya. Dia kesal saat ini. Donghae melirik tiffany. Dia sangat
khawatir pada istri nya itu

“fany ahh,gwenchana??” donghae mulai khawatir dengan keadaan tiffany saat ini. Istri nya seperti sudah beku sekarang.

“gwe..gwenchana” tiffany terus menggigil. Sangat dingin disini benar2 sangat dingin. Terkadang dirinya menggosok2 kedua tangan nya. Dia juga memeluk tubuh nya sendiri.

Wajah tiffany sudah pucat. Tubuhnya beku. Dirinya sudah tidak kuat lagi. Walau di dalam mobil rasa nya masih sangat dingin. Donghae makin tidak kuasa melihat istri. Dirinya pun membuka kemeja nya. Di berikan nya kemeja itu pada tiffany. Dirinya sekarang hanya memakai pakaian dalam tipis.

“ti..tidak usah be..rikan pa..da ku kau sudah kedi..nginan,apa..lagi kau ha..nya mema..kai dala..man tipis itu,baga..imana nan..ti kalau kau sa..kit??”dengan susah payah tiffany bicara pada donghae. Tiffany tidak kuasa melihat suami nya itu hanya memakai dalaman tipis sekali.

“gwenchana fany ahh aku tidak kedinginan kali ini”donghae mencoba tersenyum sambil mengelus rambut tiffany lembut,dirinya tidak mau membuat istri nya khawatir.

Tiffany benar2 khawatir melihat suami nya.dirinya terus memegang tangan suami nya sembari berdoa. Lama kelamaan mereka pun terlelap dalam tidur.

Clek,suara pintu terbuka. Setelah kemarin bermalam di mobil sekarang mereka sudah bisa membuka pintu rumah berkat bantuan 911.

“kamsahamnida” donghae membungkukan kepala.

Mereka pun langsung berhambur masuk rumah. Tiffany langsung terduduk di sofa nya

“donghae aahh,bagaimana kalau aku mengundang teman2 ku serta pacar merka untuk menginap disini??” tiffany sangat kangen pada 2 sahabat nya,siapa lagi kalau bukan taeyeon dan yuri.

Donghae pun menganggukan kepala nya. Memang mereka berdua merasa bosan. Tiffany pun segera menghubungi sahabat2 nya itu.


“yoseobyo” ucAP orang di sebrang
“YULLL!!!!!” tiffany berteriak kencang membuat yuri menjauhkan ponsel nya
“WAE???”kini yuri juga ikut berteriak. Tiffany pun terkikik geli mendengar suara sahabat nya.
“yull,bagaimana kalau kau dan yesung oppa ke jeju dan ke rumah ku??” Tanya tiffany bersemangat
“ke jeju?? Kalian kan sedang bulan madu, kami takutt mengganguu kalian” yuri bergurau
“menganggu apa??”
“bisa saja kalian melakukan..”yuri menggantungkan ucapan nya
“YA!!!”tiffany kembali berteriak
“HAHAHA. Iya iya kami akan kesana,fanyku kau jangan marah begitu, nanti tidak baik bagi kandungan mu”yuri langsung menutup telp nya seketika dia tidak mau mendengar teriakan tiffany yang membengakan telinga,yuri memang sahabat tiffany yang paling suka bergurau
“KWON YURIIII” tiffany berteriak keras membuat donghae tersedak di buat nya.

Setelah menghubungi kedua sahabat nya tiffany ingin sekali tidur,dia pun beranjak ke kamar nya dan mulai tertidur pulas

Beberapa jam kemudian

“nyonya lee,nyonya lee ayo bangun!!! Hey ayo bangun!!” mendengar teriakan serta guncangan itu tiffany pun terbangun. Dirinya mengucek2 mata nya terlebih dahulu agar bisa lebih jelas untuk melihat.

Dia melihat 2 wanita cantik yang tidak asing bagi nya “yuri,taeyeon?? Sejak kapan kalian disini??” tiffany kaget melihat kedua sahabat nya ada di hadapan nya sekarang. Dia merasa baru menghubungi mereka 5 menit yang lalu.

“Nyonya lee aku tegaskan… kau menghubungi kami pukul 6 pagi. Tentu saja sekarang kami sudah disini karna sekarang sudah pukul 1 siang”. Mendengar  penjelasan taeyeon itu tiffany membelakkan mata. Dia tidur 7 jam??

“kau tahu kami sampai disini 2 jam yang lalu. Tapi kami tidak membangunkan mu takut kau terganggu, tadi kami pun bertanya pada donghae berapa jam kau tidur,kami kaget donghae bilang sudah 7 jam kau tidur,kami pun membangunkan mu takut2 kau tak bangun lagi.”Yuri mulai bergurau. Mendengar gurauan yuri tiffany langsung melemparkan bantal nya.

“baiklah sekarang anak gadis ku ini harus cepat mandi, aku merasa ada bau tak sedap di tempat ini” layak nya seorang ibu taeyeon menggandeng tangan tiffany ke kamar mandi.

Tiffany menghabiskan waktu 1 jam untuk mandi dan sekarang dirinya berdandan,berbeda dengan hari sebelum nya dirinya berdandan sendiri sekarang dia di dandani oleh taeyeon. Baju nya juga di pilihkan oleh yuri.

Yuri memilihkan tiffany kaus putih kebesaran dengan lengan se siku dan juga celana jins selutut. Akhir nya mereka bertiga sudah selesai. Mereka pun keluar kamar. 3 orang lelaki sudah menunggu mereka.

Mereka pun pergi berjalan2 mereka pergi ke pusat perbelanjaan di pulau jeju cukup jauh memang dari rumah karna pusat perbelanjaan itu terdapat di tengah kota

“fany ahh sudah lama kita tidak shopping bagaimana kalau sekarang kita belanja??” mata yuri begitu berbinar ketika melihat baju2 di butik itu.

“baiklah lets go~” mereka bertiga berlari menembus orang2 mereka langsung memilih baju2 yang sangat mereka sukaii.


“hwangie ahh ini bagus tidak??” yuri memperlihatkan dress hitam selutut tanpa lengan

“itu bagus untuk mu yuri kau kan tomboy jadi itu pantas untukmu” tiffany mengangguk sambil mengangkat kedua jempol nya

“miyoungie bagaimana dengan yang ini??” taeyeon memperlihatkan dress berwarna krem di atas lutut yang berkerah tapi tanpa lengan

“itu warna yang cocok dengan keperibadian mu yang kalem” tiffany kembali mengangguk sambil mengangkat kedua jempol nya

Sekarang dirinya sedang melihat2 baju2 di butik tersebut,menurut nya belum ada baju yang cocok untuknya . akhirnya dia menemukan baju yang sanagt cantik. Dress berwarna pink muda di atas lutut tanapa lengan dengan pita besar di tengah nya.


“hwangie baju itu cocok untukmu karna kau feminim” yuri tiba2 sudah berada di samping kanan tiffany

“aku setuju dengan yuri,baju itu memang cocok untukmu”taeyeon pun tiba2 berada di samping kiri tiffany. Kedua
sahabat nya ini kagum melihat apa yang di pilih fany.

“baiklah aku beli ini”

Mereka sudah menelusuri hamper seluruh butik. Barang mereka di bawa oleh para dayang alias para pria *nasib* #plakk

Mereka kembali ke mobil dan kembali ke rumah alias vila yang di tempati haefany

Hari sudah gelap, ketiga sahabat ini sedang menonton acara tv. “fany ahh lihatlah itu kan siwon!!” yuri tiba2 berteriak sambil menunjuk layar tv

Tiffany menyipitkan matanya dia belum menyadari bahwa itu adalah siwon “ahh benarkah??”ucap nya

“benar benar itu siwon tidak salah lagi!” kini taeyeon ikut bicara. Teriakan taeyeon membuat donghae penasaran dirinya pun berjalan mendekat untuk menguping.

“wah sekarang dia sudah sukses yah,padahal dulu waktu kalian pacaran dia baru menjadi model majalah” seru taeyeon,mendengarnya donghae semakin penasaran.

“hhahaha. Aku masih ingat ketika dia hujan2 an demi mencari kalung berharga mu itu. dan aku masih ingat bagaimana dia menunggu selama 24 jam di depan gerbang mu agar kau mau memaafkan nya” tiffany hanya diam mendengar ocehan2  dua sahabat nya ini.

Memang benar dulu saat tiffany berpacaran dengan siwon dirinya bahagia. Setiap sebelum tidur siwon menyanyikan nya sebuah lagu tentu nya lewat telepon genggam,karna suara siwon memang bagus. Siwon rela tidak memakai alas kaki karna sepatu nya di berikan pada fany karna high heels fany copot. Betapa kejam dirinya ketika memutuskan siwon saat anniv ke 3 nya. Dan siwon lah pacar terlama fany. Siwon dan tiff berpacaran selama 3 bulan.

Tiffany mulai berpikir betapa kejam dirinya pada semua mantan pacarnya. Semua mantan pacarnya sungguh baik pada nya. Tapi dirinya hanya mempermainkan mereka semua.

Memikirkan nya membuat tiffany menahan nafas,dia pun menghembuskan nya pelan,dia tidak tahu berapa banyak dosa yang di buat oleh nya.

Dulu tiffany tidak peduli walaupun taeyeon dan yuri sudah menasehati nya berkali2 dia hanya berpacaran untuk kesenangan nya saja tapi dia tidak memikirkan bagaimana perasaan para mantan pacarnya. ‘aish babo’ gerutu nya dalam hati

“hey bagaimana kalau kita pesta api unggun dan juga barbeque???” leeteuk tiba2 berteriak pada mereka. Dengan bersemangat haefany,yeyul,dan taeyeon berjalan menghampiri leeteuk yang sudah duluan di luar.

Leeteuk ternyata sudah menyiapkan semua nya. Api unggun sudah di nyalakan batu bara untuk barbeque sudah di bakar peralatan untuk membakar pun sudah ada di dekat batu bara.

“wahh chagi kau sudah menyiapkan nya?? Sendirian??” taeyeon merangkul mesra tangan namja chingu nya itu.


“tentu saja chagii” leeteuk memeluk tubuh taeyeon
“aishh jangan seperti itu kau membuatku malu di depan semuanya” taeyeon memukul mukul pelan lengan leeteuk wajah taeyeon memerah. Leeteuk hanya tertawa melihat tingkah pacar nya itu.

Tiffany tersenyum kecut melihat kemesraan taeteuk. Apa yang dilakukan sahabat nya itu?? apa taeyeon tidak malu?? Tiffany menyilangkan kedua lengan nya di dada. Rasa nya tidak nyaman sekarang.

“baiklahh sekarang kita hom pim pah dulu siapa yang akan memanggang barbeque nanti akan ada 2 orang” seperti biasa leeteuk sebagai lelaki yang paling tua memberikan ide yang bijak.

Mereka pun ber hom  pimp ah. Dan yang mendapat tugas membakar barbeque adalah tiffany. Tiffany memajukan bibir nya sambil mendesah sebal. Dirinya malas kalau yang berurusan dengan nama nya memasak kecuali waktu bersama donghae.

“baiklah sekarang kita akan menentukan satu orang..”donghae tiba2 memotong omongan leeteuk “biar aku saja yang bersama tiffany” seru nya sambil berjalan mendekati tiffany yang sudah terlebih dahulu ada di depan pemanggang.
Tiffany berkacak pinggang sambil menggerutu sendiri. Donghae berdiri di samping tiffany dirinya mengembil sehelai daging dan mengolesi nya dengan mentega.

Tiffany kaget menyadari donghae yang sudah berada di samping nya. “ a..apa yang kau lakukan disini??” Tanya nya ada sedikit rasa gugup dalam dirinya.

“membantumu” jawab donghae singkat tapi jawaban itu membuat tiffany terdiam dan memegang dada nya yang mulai berdebar tak karuan

Keheningan menyelimuti mereka . hanya ada suara pemanggang dan gemercik api. Tiba2 yesung bernyanyi sambil bermain gitar. Diri nya menyanyikan lagu milik nya yaitu it has to be you.karna memang dirinya seorang penyanyi Membuat semua yang ada disana terhanyut dengan suara yesung. Begitu juga dengan tiffany.

Tiffany yang tadi nya memperhatikan yesung bernyanyi kini dirinya melirik pria di samping nya yang terlihat tersenyum sambil menatapnya. Mereka saling bertatapan,mata donghae menatap lurus mata indah tiffany.dada tiffany mulai sesak

 Mereka bertatapan begitu lama mungkin mereka berpikir dunia hanya milik mereka berdua. Tanpa di sadari donghae mendekatkan wajah nya pada wajah tiffany. Karna tau maksud nya dirinya pun memejamkan mata.jantung nya terus berdetak,dada nya semakin sesak.sekarang hidung donghae sudah menyentuh hidung tiffany, tiba2 yuri bertepuk tangan keras sambil meng elu2 kan nama yesung seperti fans girl yang tergila2 pada idola nya. Itu membuat tiffany dan donghae tersentak.

Donghae langsung menjauhkan wajah nya dari tiffany dan kembali memanggang daging nya. Sedangkan tiffany terlihat salah tingkah. Tangan nya bergetar tapi dirinya mencoba mengolesi lagi daging nya dengan mentega.

“apakah barbrque nya sudah selesai??”  Tanya leeteuk. “mm se..sebentar lagi” tiffany masih salah tingkah jantung nya pun terasa mau keluar dari dada nya karna terus berdetak.

Waktu sudah menunjukan pukul 12 malam. Mereka pun sudah bersiap untuk tidur. Tiffany,taeyeon,yuri memutuskan untuk tidur di kamar tiffany. Sedangkan donghae,leeteuk, yesung  memutuskan tidur di luar kamar.
Taetiyul tidur berdampingan tiff berada di tengah karna dia tidak suka di pinggir.

“miyoungie bagaimana hubungan mu dengan donghae ?? apa sudah ada kemajuan??” Tanya taeyeon memulai pembicaraan karna sedari tadi mereka hanya diam sambil menatap langit2.

“hmm yah begitulah” tiffany menjawab apa ada nya. Karna dia tidak tahu tadi itu sebuah kemajuan atau bukan. Dia membayangkan bagaimana wajah nya tadi.

“apa benar kau hanya pernah mendapatkan kecupan??” kini giliran yuri yang mulai bertanya. Tiffany merasa dirinya sedang di interogasi oleh kedua sahabat nya ini.

“nee” jawab fany pendek. “be..benarkah??” yuri menegakkan tubuh nya. Taeyeon juga mulai penasaran.

“anehh aku bingung. Kenapa dia hanya memberi mu kecupan?? Kenapa tidak sebuah ciuman?” yuri mengerutkan kening,taeyeon juga sama2 bingung

“memang nya kenapa kalau hanya kecupan?” tiffany yang masih belum inconnect terus merasa bingung.

“yahh itu terlalu biasa untuk suami istri. Hey kau tau bahkan yuri pernah bermalam di rumah yesung,pastinya kau belum tidur sekamar kan??” sebenarnya tiffany bingung kenapa teman2 nya bertanya2 tentang kehidupan pribadi nya.
Menurut nya hidup nya sudah baik.

“aku..aku pernah tidur sekamar dengan nya!!” tiffany mencoba membela diri. Dirinya ingat hari pertama menikah donghae tiba2 tidur di samping nya,yang membuat tiffany kesal dan mendorong nya sampai jatuh ke lantai.

“lalu apa yang terjadi??” yuri mulai penasaran dengan pernyataan tiffany. “hmm dia mendekap ku erat seakan tak mau melepas ku” ddengan bangga tiffany menceritakan nya.

“apa ada lagi??” taeyeon makin gemas dan juga penasaran mendengar cerita sahabat nya ini.

“ada.waktu itu dia tidur di sofa dan aku mengelus pipi nya tiba2 dia terbangun dia langsung menarikku ke dekapan nya,aku berontak tapi dia berbisik ‘lima menit saja seperti ini jeball’ dan kami tertidur sampai pagi” pip tiffany merah merona mengingat kejadian 2 hari yang lalu itu.  dia juga senyum2 sendiri . mendengar cerita sahabat nya itu taeyeon dan yuri tertawa. Mereka tak menyangka kemajuan nya seperti ini

“ayo kita tidur ini sudah pukul 2 pagi” seru taeyeon. Ketiga sahabat itu pun menenggelamkan tubuh mereka pada selimut lembut nya

“hoammm” tiffany menguap lebar dan berjalan keluar kamar sambil menggosok2 kedua matanya.

Pagi ini Di rumah nya sangat sepi sperti tak ada seorang pun dia heran. “taeyeon??” dia mencari taeyeon ke kamar mandi tapi nihil. “yull??”dia mencoba mencari yuri di ruang tengah tapi juga nihil.

“KALIAN DIMANA???” karna frustasi tiffany pun berteriak kencang. Tiba2 dirinya mendengar cekikan wanita. Suaranya berasal dari luar rumah. Dia pun berjalan keluar rumah. Dia berjalan kea rah pantai. Di lihat nya 2 wanita dan 2 pria sedang bermain voly pantai dan 2 wanita itu hanya menggunakan bikini. Dan tiffany yakin bikini mereka berdua adalah bikini yang baru saja kemarin mereka beli.

“fany ahh kau sudah bangun??” sebuah tangan kekar memegang pundak tiffany pelan. Dengan serentak tiffany membalikkan tubuhnya dan menyadari donghae yang memegang pundak nya. Dengan malu2 dia melirik donghae yang tidak memakai baju itu. tiffany membalikkan tubuhnya lagi,jantung nya mulai berdetak kencang lagi,dia memegang pipi nya yang panas.

“kau baik2 saja??” donghae khawatir karna tiffany tiba2 membalikkan tubuhnya. Dengan hati2 tiffany pun membalikkan tubuhnya lgi dan berhadapan dengan donghae. Tanpa sengaja dirinya menelan ludah melihat abs donghae yang menurut nya sangat keren. Tubuh nya tak kalah keren dari para biaragawan atau model yang sering dilihatnya di majalah2.

“hmm nee” jawab tiffany singkat.mata nya terpaku pada tubuh donghae. Jantung nya tak berhenti berdebar.

“heyy sleeping beauty cepat ganti bajumu dan bergabung dengan kami” teriakan yuri sukses membuat tiffany tersentak dan kembali sadar. Dia pun mengangguk dan pergi kembali ke dalam rumah. Meninggalkan donghae yang masih berdiri di tempat

Tiffany sudah memakai bikini sekarang, dirinya sebenarnya risih memakai nya. Dan malu memakai nya di hadapan donghae. Dia menarik nafas dalam2 dan membuang nya. Hatinya berdebar. Dia pun mulai berjalan ke pantai lagi.

“wahhh bikini itu memang cocok untuk mu”ucapan taeyeon sukses membuat donghae melirik sebelah kanan nya,dan mendapati seorang yeoja cantik,ramping,kulit nya putih mulus,dan juga tinggi. Sedang tersenyum dan mulai berjalan kea rah taeyeon

“oke fany ahh kita satu tim,dan kau donghae ayo ikut bermain,kau kan sudah janji jika fany ikut kau juga ikut” mendengar ucapan yuri wajah tiffany berubah merona,dia tak tau bahwa donghae menunggu nya.

“baiklah” donghae pun berjalan mendekati mereka dan mulai bermain voly.

Tiffany memang jago dalam olah raga ini. Dia terus meng smash lawan. Donghae terpaku melihat tiffany seperti itu. tiffany membuatnya menahan nafas. Jantung nya tercekat dan berdebar kencang. Dirinya terus terpaku pada sosok di depan nya yang sedang aktif memainkan bola.

“DONGHAE AWAS!!” donghae tersadar dari lamunan nya ketika tiffany berteriak dan sebuah bola sukses menghantam kepala nya

BUGH!

Donghae memegangi kepalanya yang sakit akibat bola itu. tiffany berlari melewati net dan mendekati donghae yang masih terduduk di pasir

“donghae ahh gwenchana?? Mianhae aku tak sengaja tadi” tiffany berjongkok di depan donghae dirinya khawatir pada pria itu apa lagi yang membuat nya seperti ini adalah dia

“nee,gwenchana”dengan perlahan dia bangkit dan berdiri. Melihat itu tiffany pun ikut berdiri.

“hmm aku tunggu disana saja kalian bersenang2 lah” nada bicara donghae terdengar sedikit ada rasa kecewa.

“biar aku yang temani donghae” dengan bijak leeteuk berjalan menyusul donghae yang akan duduk di tempat yang sebenarnya mereka sediakan untuk berjemur.

“aku juga akan temani donghae” yesung pun ikut mengikuti leeteuk

“well, sekarang kita bertiga saja yang senang2,bagaimana??” taeyeon menyunggingkan senyuman ceria nya.

Mereka pun berlari kea rah pantai. Mereka senang sekali. Yuri mencipratkan air pada tiffany,tiff pun membalas. Mereka pun saling ciprat2 an air

Donghae melihat mereka dari kejauhan. Ibu nya benar,tiffany mempunyai senyum yang sungguh manis dan menghangatkan hatinya. Dia juga ikut tersenyum melihat kecerian istrinya itu.

“bung, kau sangat beruntung mendapatkan tiffany” seru yesung tiba2. Membuat dongahe menolehkan kepala nya pada lelaki itu

Lalu yesung meneruskan ucapan nya “kau sangat beruntung,dulu aku sangat mencintai nya. Tapi aku tak berani menyatakan perasaan ku aku hanya mengawasi nya dari jauh saja. Dan aku bertemu yuri,sahabtnya. Sebelumnya aku berpacaran dengan yuri untuk mendekati tiffany,tapi lama kelamaan aku jadi tertarik dengan wanita itu.hahha” yesung bercerita panjang lebar,donghae kaget mendengar pengakuan yesung itu. tapi dirinya menutupi kekagetan nya. Dan mengangguk anggukan kepala.

“heyy bagaimana kalau kita juga ikut bermain bersama mereka??” ajak leeteuk di sambut angguakan oleh yesung dan donghae.

Mereka pun mendekati para yeoja yang asik bernang itu. donghae menghampiri tiffany yang sedang bermain main dengan yuri. Di genggam nya lengan yeoja itu dan di tarik,lalu donghae berlari sebelah kanan pantai meninggalkan yeyul,taeteuk

Donghae pun duduk,tiffany pun ikut duduk. “hmm aku hanya mau memberikan ini” dongahe mengeluarkan sebuah cincin dari dalam saku nya

Tiffany berbinar melihat cincin itu. donghae pun memakai kan nya pada jari manis tiffany.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar